Daftar Skuad Pemain Bayern Munchen 2019-2020 Terbaru

Skuad Bayern 2019-2020 - FC Bayern Munchen adalah klub sepakbola asal kota Munich, Jerman. Bayern Munchen menjadi klub terbaik di Jerman dan salah satu yang paling sukses di Eropa. Saat ini nama nama pemain Bayern terbaru yang ada termasuk pemain-pemain kelas dunia dengan skill dan kualitas di atas rata-rata.

Total Bayern Munchen telah menyabet 29 kali gelar juara Bundesliga Jerman, rekor tertinggi di antara klub lain dengan jarak yang jauh dengan tim terbaik kedua. Dominasi Bayern di level domestik sempat membuat Liga Jerman dikritik karena adanya kesenjangan antara Bayern dan tim-tim Jerman lainnya.

(baca juga daftar juara Liga Jerman)

Die Bavarian juga banyak mengoleksi banyak gelar di level Eropa dan dunia, seperti 5 kali juara Liga Champions, 1 UEFA Cup, 1 Winners Cup, 1 Piala Super Eropa, 2 Intercontinental Cup dan 1 Piala Dunia Antar Klub. Tim ini memiliki rivalitas klub lokal seperti TSV 1860 Munich, Nuremberg dan Borussia Dortmund.

Pada musim 2019-2020, Bayern Munchen berbenah dengan menambah kedalaman skuad. Di bursa transfer Bayern, manajemen bergerak cepat. Hasilnya beberapa pemain baru Bayern Munchen didatangkan seperti Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard.

Kehadiran pemain baru tentu menambah kualitas skuad Bayern Munchen terbaru saat ini. Saat ini jabatan pelatih Bayern Munchen dipegang oleh Niko Kovac. Beberapa pemain lama juga ada yang dilepas seperti Mats Hummels, James Rodriguez, Franck Ribery, dan Arjen Robben yang pensiun.

Nama-nama pemain Bayern Munchen saat ini yang masih bertahan seperti Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Thiago Alcantara, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski diprediksi masih akan jadi andalan tim dalam susunan pemain Bayern Munchen. Dengan skuad yang komplit, Bayern menjadi kandidat kuat juara Bundesliga dan Liga Champions.

Di bawah ini akan ditampilkan daftar nama pemain Bayern Munchen 2019-2020, meliputi nama pemain Bayern beserta nomor punggung, posisi dan asal negaranya update terbaru.

(baca juga daftar pemain Dortmund)

FC Bayern Munchen adalah klub sepakbola asal kota Munich Daftar Skuad Pemain Bayern Munchen 2019-2020 Terbaru

Daftar Pemain Bayern Munchen Terbaru


Kiper

1 - Manuel Neuer (Jerman)
26 - Sven Ulreich (Jerman)
36 - Christian Fruchtl (Jerman)

Bek

4 - Niklas Sule (Jerman)
5 - Benjamin Pavard (Prancis)
17 - Jerome Boateng (Jerman)
21 - Lucas Hernandez (Prancis)
27 - David Alaba (Austria)
32 - Joshua Kimmich (Jerman)
33 - Lukas Mai (Jerman)

Gelandang

6 - Thiago Alcantara (Spanyol)
8 - Javi Martinez (Spanyol)
18 - Leon Goretzka (Jerman)
24 - Corentin Tolisso (Prancis)
35 - Renato Sanches (Portugal)

Penyerang

9 - Robert Lewandowski (Polandia)
15 - Jann-Fiete Arp (Jerman)
19 - Alphonso Davies (Kanada)
22 - Serge Gnabry (Jerman)
25 - Thomas Muller (Jerman)
29 - Kingsley Coman (Prancis)

Prediksi Formasi Bayern Munchen

Pelatih : Niko Kovac (Kroasia)

Neuer

Kimmich - Sule - Lucas - Alaba

Martinez - Thiago

Gnabry - Muller - Coman

Lewandowski

Berita Transfer Bayern Munchen Terbaru


Berikut merupakan aktivitas bursa transfer pemain Bayern Munchen terbaru, baik pemain baru Bayern musim depan maupun pemain yang dijual Bayern ke klub lain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt dengan satuan harga juta euro.

Pemain baru Bayern Munchen

  • Lucas Hernandez (dari Atletico Madrid, 80m)
  • Benjamin Pavard (dari Stuttgart, 35m)
  • Jann-Fiete Arp (dari Hamburg, 3m)

Pemain Bayern Munchen yang dijual

  • Mats Hummels (ke Dortmund, 31m)
  • Arjen Robben (pensiun)
  • James Rodriguez (ke Real Madrid, masa pinjam habis)
  • Franck Ribery (dilepas)
  • Rafinha (ke Flamengo, gratis)
  • Marco Friedl (ke Werder Bremen, 4m)

Itulah info mengenai daftar pemain Bayern Munchen terbaru musim 2019-2020 update saat ini. Bayern memang dikenal dengan materi pemain inti dan cadangan yang berkualitas. Tim ini juga kerap dilanda badai cedera pemain, namun bisa diatasi berkat kedalaman pemain yang merata. Die Bavarian pun menjadi favorit meraih juara di tiap kompetisi yang diikuti.
Advertisement
Daftar Skuad Pemain Bayern Munchen 2019-2020 Terbaru