Daftar Skuad Pemain Timnas Inggris 2019 Terbaru (UEFA Nations League)

Daftar pemain timnas Inggris terbaru - Inggris bisa dibilang sebagai negara asal sepak bola modern. Namun faktanya timnas Inggris tidak terlalu jumawa di kancah internasional. The Three Lions hanya sekali menjadi juara Piala Dunia, yaitu di tahun 1966 saat menjadi tuan rumah. Kali ini skuad Inggris terbaru pun bertekad meraih prestasi dengan menjadi juara dunia.

Memang jika dibandingkan dengan negara-negara kuat lain seperti Brasil, Jerman atau Italia yang sukses merebut lima dan empat trofi di ajang sekelas FIFA World Cup, prestasi Inggris masih jauh tertinggal karena baru sekali menjadi juara saja.

Di ajang EURO, Inggris bahkan belum pernah menjadi juara. Prestasi terbaik mereka hanya menjadi semifinalis di tahun 1996 juga saat menjadi tuan rumah. Di Piala Dunia 2018 Rusia lalu, mereka sempat sukses menembus babak semifinal.

Kini skuad timnas Inggris terbaru pun menatap turnamen EURO 2020. Di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate, Inggris mengandalkan pemain-pemain muda berbakat. Nama-nama pemain muda dalam skuad Inggris saat ini antara lain adalah Dele Alli, Raheem Sterling, Jadon Sancho dan Trent Alexander-Arnold.

Selain itu ada juga nama pemain timnas berpengalaman yang masih dipertahankan, sebut saja Harry Kane, Jordan Henderson hingga Kyle Walker. Kombinasi pemain muda dan pemain senior dalam skuad timnas Inggris terbaru pun kian menambah kedalaman skuad.

Berikut ini akan kami tampilkan nama pemain timnas Inggris 2019 yang masuk dalam skuad Inggris untuk berlaga di UEFA Nations League dan kualifikasi Piala Eropa 2020 update terbaru.

(baca juga skuad Italia terbaru)

Inggris bisa dibilang sebagai negara asal sepak bola modern Daftar Skuad Pemain Timnas Inggris 2019 Terbaru (UEFA Nations League)

Daftar Pemain Timnas Inggris Terbaru


Kiper

1 - Jordan Pickford (Everton)
13 - Jack Butland (Stoke City)
23 - Tom Heaton (Burnley)

Bek

2 - Kyle Walker (Manchester City)
3 - Danny Rose (Tottenham)
5 - John Stones (Manchester City)
6 - Harry Maguire (Leicester)
12 - Joe Gomez (Liverpool)
14 - Ben Chilwell (Leicester)
15 - Michael Keane (Everton)
22 - Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Gelandang

4 - Eric Dier (Tottenham)
7 - Jesse Lingard (Manchester United)
8 - Jordan Henderson (Liverpool)
16 - Declan Rice (West Ham)
17 - Fabian Delph (Manchester City)
18 - Ross Barkley (Chelsea)
20 - Dele Alli (Tottenham)

Penyerang

9 - Harry Kane (Tottenham)
10 - Raheem Sterling (Manchester City)
11 - Jadon Sancho (Dortmund)
19 - Marcus Rashford (Manchester United)
21 - Callum Wilson (Bournemouth)

Prediksi Formasi Timnas Inggris

Pelatih : Gareth Southgate (Inggris)

Berikut perkiraan formasi Inggris yang akan digunakan pada tiap pertandingan berupa susunan pemain Inggris di tiap posisi.

Pickford

Walker - Stones - Maguire

Arnold - Henderson - Dele Alli - Rose

Sterling - Lingard

Kane 

Itulah info tentang daftar pemain Inggris 2019 terbaru update saat ini lengkap. Pemilihan seleksi pemain timnas akan berbeda-beda tiap waktu, tergantung dengan performa, kondisi kebugaran pemain dan faktor kebutuhan tim. Timnas Inggris memang kerap gagal di beberapa turnamen besar terakhir, namun mereka terus berbenah untuk bersiap-siap berlaga di ajang EURO 2020.
Advertisement
Daftar Skuad Pemain Timnas Inggris 2019 Terbaru (UEFA Nations League)