5 Hotel Terbesar dan Terbaik di Dunia

Keberadaan tempat pariwisata kurang lengkap rasanya jika tidak ada hotel atau penginapan yang berada di sekelilingnya. Hotel merupakan tempat yang berfungsi untuk tempat bermalam bagi para turis atau wisatawan yang datang. Hotel memiliki beberapa tipe dan jenis, mulai hotel-hotel sederhana hingga hotel-hotel mewah. Biasanya tingkatan hotel dipisahkan oleh level seperti hotel bintang satu hingga hotel bintang lima. Untuk hotel bintang lima, tentu harga yang harus dibayar untuk menginap cenderung sangat mahal. Namun hal itu tentu sesuai dengan fasilitas dan sarana yang bisa didapatkan wisatawan yang menginap. Beberapa fasilitas seperti kolam renang, kamar yang nyaman dan restoran mewah tentu bukan hal yang asing pada hotel-hotel bintang lima.

Di dunia, terdapat beberapa hotel mewah dengan area yang luas dan fasilitas yang super canggih. Beberapa hotel juga mampu menampung banyak pengunjung. Berikut akan kami tampilkan informasi hotel-hotel dengan area terluas dan fasilitas terbaik di dunia.

Keberadaan tempat pariwisata kurang lengkap rasanya jika tidak ada hotel atau penginapan y 5 Hotel Terbesar dan Terbaik di Dunia
 

1. First World

First World hotel berlokasi di Genting Highland Resort, Malaysia. Hotel First World ini merupakan hotel dengan jumlah kamar terbanyak di dunia. First World memiliki jumlah kamar mecapa 6000 kamar. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan landscape pemandangan indah di sekelilingnya yang bisa dinikmati oleh wisatawan. First World juga memiliki fasilitas toko, sinema box office, 90 restoran serta kasino dan bar saat malam hari.

2. MGM Grand

MGM Grand merupakan salah satu hotel terpopuler di dunia. Letak hotel ini berada di kota hiburan, Las Vegas di Nevada, Amerika Serikat. Hotel MGM Grand memiliki kapasitas 5000 lebih kamar. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi oleh 20 restoran premium, 6 lounge, bar dan fasilitas mewah lain. MGM Grand juga menjadi pilihan tepat bagi yang ingin menikmati suasana kota Las Vegas di malam hari.

3. Luxor

Sama seperti MGM Grand, hotel Luxor juga berlokasi di kota hiburan malam, Las Vegas. Luxor memiliki jumlah kamar lebih dari 4400 kamar. Selain itu, hotel ini memiliki kelebihan dalam segi landscape interior dan eksterior, dengan tema Mesir dan paramida. Tak heran jika di hotel ini banyak ditemui pernak-pernik khas Mesir kuno seperti Sphinx, mumi, gurun pasir Sahara dan lain-lain.

4. Ambassador City Jomtien

Ambassador City Jomtien merupakan hotel yang berletan di wilayah wisata Jomtien Pattaya di negara Thailand. Jomtien Pattaya memang dikenal sebagai salah satu pantai eksotis yang menjadi sasaran turis seluruh dunia. Kawasan pariwisata ini juga dilengkapi oleh banyak hotel megah di sekelilingnya, salah satunya adalah hotel Ambassador City Jomtien. Dengan kapasitas 4239 kamar serta fasilitas olahraga lengkap seperti trek joging, lapangan tenis dan sarana olahraga air, Ambassador City Jomtien tentu menjadi pilihan utama yang berlibur di Thailand.

5. Hilton Hawaiian Village Beach

Hawaii dikenal sebagai kawasan pariwisata yang terkenal. Negara bagian Amerika Serikat ini menyimpan sejuta pesona lewat wisata bahari, kuliner laut dan olahraga air. Di Hawaii juga banyak ditemui hotel mewah, salah satunya adalah Hilton Hawaiian Village Beach. Hotel ini menjadi hotel terbesar ketiga di Amerika Serikat dengan jumlah kapar mencapai 3386 kamar. Hilton Hawaiian Village Beach juga dilengkapi fasilitas kolam renang dan restoran seafood yang komplit.


Itulah daftar lengkap 5 hotel terbesar di dunia yang memiliki wilayah yang sangat luas, fasilitas yang mewah, dan tentunya dapat menampung banyak orang. Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan. Sekian info unik terbaru.



(CepatLambat)
Advertisement
5 Hotel Terbesar dan Terbaik di Dunia