Daftar Skuad Pemain Manchester United 2019-2020 Terbaru

Skuad Manchester United 2019-2020 - Manchester United merupakan salah satu klub tersukses di Inggris dan Eropa. Man United yang juga biasa disingkat MU, menjadi klub terbaik di Inggris, dengan total gelar 20 juara Liga Inggris. Nama-nama pemain Manchester United terbaru saat ini pun bisa dibilang bermaterikan banyak pemain berkualitas.

Selain sukses di liga domestik, MU juga sukes di level internasional. Di pentas Eropa, klub yang dijuluki The Red Devils ini telah mengoleksi 3 gelar Liga Champions. Banyaknya trofi yang diraih MU membuat klub ini memiliki banyak fans. MU juga konsisten menduduki urutan teratas klub terkaya di dunia.

(baca juga daftar juara Liga Inggris)

The Red Devils juga identik dengan sosok Sir Alex Ferguson, pelatih yang melatih Manchester United sejak akhir 80an hingga memutuskan pensiun di tahun 2013 lalu. Di tangan Fergie, MU meraih kesuksesan yang besar, termasuk treble winners yang diraih di tahun 1999.

Pada musim 2019-2020, Manchester United berbenah dengan menambah kedalaman skuad. Di bursa transfer Manchester United, manajemen bergerak cepat. Hasilnya beberapa pemain baru Manchester United didatangkan seperti Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Kehadiran pemain baru tentu menambah kualitas skuad MU terbaru saat ini. Saat ini jabatan pelatih Manchester United dipegang oleh Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa pemain lama juga ada yang dilepas seperti Ander Herrera dan Antonio Valencia.

Nama-nama pemain Manchester United saat ini yang masih bertahan seperti David de Gea, Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku diprediksi masih akan jadi andalan tim dalam susunan pemain Manchester United. Dengan skuad yang komplit, MU menjadi pesaing dalam ajang Premier League dan Europa League.

Di bawah ini akan ditampilkan daftar nama pemain Manchester United 2019-2020, meliputi nama pemain Manchester United beserta nomor punggung, posisi dan asal negaranya update terbaru.

(baca juga skuad Manchester City terbaru)

Manchester United merupakan salah satu klub tersukses di Inggris dan Eropa Daftar Skuad Pemain Manchester United 2019-2020 Terbaru

Daftar Pemain Manchester United Terbaru


Kiper

1 - David de Gea (Spanyol)
13 - Lee Grant (Inggris)
22 - Sergio Romero (Argentina)

Bek

2 - Victor Lindelof (Swedia)
3 - Eric Bailly (Pantai Gading)
4 - Phil Jones (Inggris)
12 - Chris Smalling (Inggris)
16 - Marcos Rojo (Argentina)
18 - Ashley Young (Inggris)
20 - Diogo Dalot (Portugal)
23 - Luke Shaw (Inggris)
24 - Timothy Fosu-Mensah (Belanda)
29 - Aaron Wan-Bissaka Inggris)
36 - Matteo Darmian (Italia)
38 - Axel Tuanzebe (Inggris)
43 - Cameron Borthwick-Jackson (Inggris)

Gelandang

6 - Paul Pogba (Prancis)
8 - Juan Mata (Spanyol)
14 - Jesse Lingard (Inggris)
15 - Andreas Pereira (Brasil)
17 - Fred (Brasil)
31 - Nemanja Matic (Serbia)
39 - Scott McTominay (Skotlandia)

Penyerang

7 - Alexis Sanchez (Chile)
9 - Romelu Lukaku (Belgia)
10 - Marcus Rashford (Inggris)
11 - Anthony Martial (Prancis)
21 - Daniel James (Wales)

Prediksi Formasi Manchester United

Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

De Gea

Wan-Bissaka - Lindelof - Bailly - Young

Fred - Matic

Lingard - Pogba - Martial

Rashford

Berita Transfer Manchester United Terbaru


Berikut merupakan aktivitas bursa transfer pemain MU terbaru, baik pemain baru Manchester United musim depan maupun pemain yang dijual Manchester United ke klub lain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt dengan satuan harga juta euro.

Pemain baru Manchester United

  • Aaron Wan-Bissaka (dari Crystal Palace, 55m)
  • Daniel James (dari Swansea, 17m)
  • Joel Pereira (dari KV Kortrijk, masa pinjam habis)

Pemain yang dijual Manchester United

  • Ander Herrera (ke PSG, gratis)
  • Antonio Valencia (ke LDU Quito, gratis)
  • James Wilson (ke Aberdeen, gratis)

Itulah info bola mengenai daftar pemain Manchester United terbaru musim 2019-2020 update saat ini. MU memang memiliki susunan pemain yang merata dan berkualitas. Namun tentu skuad mereka masih butuh tambahan pemain. Kita lihat saja mampukah MU kembali bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Sekian berita bola MU terbaru kali ini.
Advertisement
Daftar Skuad Pemain Manchester United 2019-2020 Terbaru